Balitbang LHK Aek Nauli

Syuting Video Klip, Namira Gambus Siantar Kunjungi Aek Nauli

BP2LHK Aek Nauli (Aek Nauli, April 2019)_Untuk membuat video klip lagu berkonsep outdoor, grup musik religi Namira Gambus Siantar mengunjungi Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BP2LHK) Aek Nauli pada Jumat (19/4/19). Menurut Syawaluddin Kadafi Parinduri, Manager Namira Gambus Siantar, pemilihan BP2LHK Aek Nauli sebagai lokasi syuting video klip dikarenakan memiliki lokasi yang alami.

“Lokasi disini indah, hutannya alami, dan juga suasananya tenang, sehingga cocok buat syuting video klip nuansa alam,” tutur Syawaluddin.

Namira Gambus Siantar terbentuk selama kurang lebih 3 bulan yang berawal dari remaja masjid yang menyukai musik dan bernyanyi. Namira Gambus Siantar dibentuk sebagai wadah kreasi anak muda muslim yang bersifat religi untuk membangkitkan dakwah islam dikalangan remaja khususnya kaum milenial.

Grup musik religi yang memiliki personil sebanyak 9 orang yang terdiri dari para remaja salah satu masjid di Kota Pematangsiantar ini merupakan grup musik remaja milenial yang pertama kali berkiprah pada musik religi di Siantar-Simalungun. Sebelumnya Namira Gambus Siantar sudah pernah tampil pada acara MTQ di Pematangsiantar.

Syawaluddin berharap agar generasi muda sekarang dapat berkreasi dan menggunakan waktu dengan hal yang positif.

“Harapannya remaja saat ini tidak hanya bermain gadget tetapi dapat berkreasi dalam musik religi,” ujar Syawaluddin.

Disisi lain, Syawaluddin berharap lokasi BP2LHK Aek Nauli juga dapat menjadi ikon di Sumatera Utara khususnya di Simalungun sebagai lokasi pembuatan klip lagu.***NNN

Bagikan ini di:

1171total visits,2visits today

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *