Silaturahmi Warga BP2LHK Aek Nauli di Awal Tahun 2018

pembinaan pegawai bp2lhk aeknauliKepala Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BP2LHK) Aek Nauli, Pratiara S.Hut., M.Si menyampaikan kepada seluruh pegawai lingkup BP2LHK Aek Nauli agar kegiatan-kegiatan tahun 2018 dapat terlaksana dengan baik dari tahun sebelumnya. Hal ini disampaikan Pratiara saat memimpin pembinaan pegawai di awal tahun 2018 di Ruang Pertemuan Gedung Perpustakaan Lantai 2, Rabu (7/2/2018). Pembinaan yang dihadiri seluruh pegawai lingkup BP2LHK Aek Nauli ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kebersamaan antar seluruh pegawai.

Ir. IGN Oka Suparta, Kepala Sub Bagian Tata usaha juga menyampaikan adanya pengaturan pegawai, bakti rimbawan, dan tenaga kontrak di lingkungan balai agar pelaksanaan kerja dapat sesuai tugas dan fungsinya. Selain itu, Oka juga berharap agar seluruh pegawai dapat membenahi SKP sampai dengan akhir bulan Februari ini. Oka juga menyampaikan agar melaksanakan Gerakan Nasional Revolusi Mental karena kegiatan ini akan dilaporkan ke sekretariat Badan Litbang dan Inovasi (BLI) setiap triwulan.

pembinaan pegawai di aeknauli“Menjadi ASN merupakan pilihan. Dimana pun posisi kita, harus tetap memberikan yang terbaik,” ujar Pratiara. Pratiara berterimakasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras untuk mewujudkan capaian kinerja di tahun 2017. “Semoga di tahun 2018 ini, kinerja balai kita semakin meningkat lagi,” seru Pratiara. Pratiara juga berharap agar seluruh pegawai tetap disiplin, jujur, dan rajin dalam melaksanakan tugas.

“Mari bersama-sama membawa bendera Aek Nauli,” seru Pratiara menutup acara pembinaan. Setelah kegiatan pembinaan selesai, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama di Kawasan Arboretum Aek Nauli. **NNN

makan bersama aeknauli

silaturahmi warga aeknauli

Foto By: *Hrs

Bagikan ini di:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *