Balitbang LHK Aek Nauli

Kemeriahan HUT RI Ke-72 di BP2LHK Aek Nauli

BP2LHK Aek Nauli melaksanakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-72. Kegiatan perlombaan dilaksanakan pada 14 s/d 16 Agustus 2017 di lokasi perkantoran BP2LHK Aek Nauli. Kegiatan ini dimeriahkan oleh oleh seluruh pegawai dan ibu-ibu dharma wanita. Perlombaan yang dilaksanakan diantaranya lomba merangkai bunga, merias wajah, mengupas nenas, makan kerupuk, lomba joget balon, lomba foto selfie, catur, voli, tennis meja, gaple domino, dan tarik tambang. Kegiatan lomba dibagi dalam dua kategori yaitu bapak-bapak dan ibu-ibu.

Seluruh pegawai sangat antusias mengikuti kegiatan 17an ini. Hal tersebut terlihat dari ekpresi wajah setiap peserta yang mengikuti lomba ataupun yang menyaksikan berbagai macam kegiatan lomba. Suasana meriah disertai tepuk tangan memberikan semangat kepada peserta lomba saat perlombaan berlangsung. Wildawani, salah satu peserta lomba tarik tambang merasa kelelahan setelah menarik tali tambang bersama dengan satu timnya. “Rasa lelah terbayar dengan menangnya tim kami”, pungkasnya dengan wajah senyum. Beliau mengaku senang dapat berpartisipasi dalam menyambut HUT kemerdekaan RI ke-72. Disisi lain, Ruth, bakti rimbawan, yang juga peserta lomba, mengaku bahwa kegiatan 17an tahun ini sangat meriah dilihat dari banyaknya kegiatan perlombaan dan banyaknya peserta lomba yang turut berpartisipasi.

“Seluruh kegiatan perlombaan bertujuan untuk membangkitkan rasa kebersamaan dan semangat pegawai BP2LHK Aek Nauli’, ujar Oka Suparta selaku Plh. Kepala Balai. Penyerahan sebagian hadiah lomba dilaksakan setelah upacara bendera pada 17 Agustus oleh Ir. IGN. Oka Suparta, Kepala Seksi Sarana Penelitian, Eddy Syahputra Sitepu, SH.; Kepala Seksi Data Informasi dan Kerjasama, Ismed Syahbani, S.Hut.; dan Kepala Seksi Perencanaan dan Evaluasi, Ali Ngimron, S.Hut., M. Eng.

Dirgahayu Indonesia. 72 Tahun Kerja Bersama.

Foto-foto kegiatan perlombaan 17an:

Lomba merangkai bunga

Lomba merias wajah

Lomba mengupas nenas

Lomba joget balon

Lomba catur

Lomba volly – kategori bapak-bapak

Lomba volly – kategori ibu-ibu

Lomba tennis meja – kategori bapak-bapak

Lomba tennis meja – kategori ibu-ibu

Lomba tarik tambang – kategori bapak-bapak

Bagikan ini di:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *