Balitbang LHK Aek Nauli

Aparatur Negara Yang Kredibel dan Bermanfaat

Dalam mewujudkan tujuan menjadi aparatur negara yang keredibel dan bermanfaat, seluruh unsur dalam sebuah institusi haruslah berperan sehingga dapat memajukan institusi sehingga dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat luas. Bagaimana strateginya?

Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BP2LHK) Aek Nauli sebagai salah satu instansi riset dibawah komando Badan Litbang dan Inovasi (BLI) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), memiliki berbagai unsur sumberdaya manusia yang terlibat didalamnya, baik itu struktural, peneliti, teknisi, fungsional lainnya dan fungsional umum.

Dalam mewujudkan kemajuan institusi, seluruh unsur yang terlibat harus berperan dan berkomitmen dalam memberikan yang terbaik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Dalam proses melakukan hal tersebut, sebagai individu kita juga harus tetap terbuka terhadap saran dan masukan sehingga kita dapat selalu belajar dan mengembangkan wawasan agar menjadi lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Pusat Litbang Hasil Hutan KemenLHK, Dr. Ir. Dwi Sudharto, M.Si dalam pertemuan dengan seluruh pegawai BP2LHK Aek Nauli (27/12). Yang penting berfikir positif dan taat aturan ungkap Dwi.

Bagikan ini di:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *